PLUVIOPHILE
Welcome to Selma's blog.

Indonesian.

100% hooman.


- Selma Garuda.


# Thantophobia
August 08, 2014 / permalink


Aku benar benar ingin membuat mereka bahagia. Tanpa aku menyakitinya

Biarkan aku melihat orang yang aku sayangi bangga melihatku merasakan kebahagiaan.

Aku percaya, bahwa Kau akan memberikan semua yang terbaik untukku.

Aku tidak mau terlibat dalam urusan percinta monyetan belaka.

Tidak mau terhanyut dalam hal hal yang tak berguna.

Aku tahu... sekarang aku sudah beranjak remaja.

Tubuhku membesar. Meninggi.

Mulai ada sesuatu yang bisa membuat hati bergejolak.

Mulai ada sesuatu yang membuat pipi merona.

Terlanjur cinta dengan keadaan laluku.

Kau tahu, aku tahu. Waktu kadang tak memihak.

Tapi selalu jadi guru terbaik.

Thantophobia. Itu memang benar benar terjadi kepadaku.

Menangis sendirian ketika teringat kau sudah tak lagi disisi.

Sampai aku menyadari.

Ada mereka yang terus setia menyayangi.

Terimakasih...

Berikan aku kesempatan untuk membahagiakan mereka.

Mereka yang aku sayangi... Dan yang menyayangiku.



p.s : Ke-alayan itu proses menuju kedewasaan. :p mwehehe.

Selma.

Labels: ,


Blogger Ѧαιℓα Ғαιиαиιтα said...

Thantophobia itu apa? ._.

 
Blogger Selma Garuda said...

Phobia akan kehilangan orang yang dicintai :'v

 

Post a Comment

2 comment(s) on current post.